GUERRIER


This Artwork is for sale. If you wanna buy it just send me a message to my email at john_videph@yahoo.co.id

Format: Adobe Illustrator 10 or later.
__________________________________________________________

Guerrier adalah bahasa Prancis yang berarti pejuang. Di jaman sekarang ini banyak sekali artist yang menjual karyanya dan berusaha untuk menjadi nomor satu di bisnis ini. Di kaos ini saya menggambar sebuah robot yang berperan sebagai pejuang. Dengan alat-alatnya dia menyerang lawan. Dia akan membuktikan kalau dirinya sanggup bertahan dan berjuang untuk menjadi nomor satu.

Waktu untuk membuat artwork ini sekitar 2 hari, tentunya dengan diselingi kegiatan lain. Software yang digunakan adalah Adobe Illustrator 10. Walaupun versi lama namun masih tetap bisa diandalkan.
__________________________________________________________

Guerrier is the French language, which means warrior. In today's so many artist who sells his works and try to become number one in this business. At this shirt I drew a robot that acts as a fighter. With the tools he attacked opponents. He will prove that he was able to survive and strive to become number one.

Time to make this artwork is about 2 days, interspersed of course with other activities. Software I use is Adobe Illustrator 10. Although the old version but is still reliable.

3 comments:

Zarzar said...

robotnya keren nih. ini full vector??

GUERRIER said...

Thanks. Ini bikinnya full vector pake adobe illustrator 10. Bikinnya makan waktu lama c :D

Zarzar said...

wah gak sia2 bikinnya lama jadinya keren banget. two thumbs up :)

Post a Comment